Senin, 05 Januari 2015

Pondok Karisma Residence/PKR - PPR, Tasikmalaya Kota.

0 komentar
Pondok Karisma Residence/PKR - PPR, Tasikmalaya Kota.


Pondok Karisma Residence, atau dulu pernah dinamai Pondok Indah Panglayungan. Terletak di Jl. Ir. H. Djuanda, depan kampus baru LP3I Rancabango.

Perumahan yang dikembangkan dari tahun 1997 seluas lk. 12 hektar yang saat ini berpenghunikan sekitar 320 KK (rumah yg belum ditempati tidak dihitung).

Jalan utama perum lebar 9 meter, dengan RT/RW (Ruang Tata, Ruang Wilayah) yang ditata sedemikian rupa agar penghuni bisa leluasa keluar masuk perumahan. Dengan sarana sanitasi yang baik, siklus udara dan ruang hijau agar lingkungan sejuk serta nyaman.




Sekarang, kami mengembangkan tahap II cluster tipe 45 dengan luas tanah 84 meter persegi. Di cluster 45 kami tata sedemikian rupa dengan selokan yang ditanam, yang tampak hanya pembatas jalan dengan rumah penghuni. Jalan di dalam cluster dengan lebar 5 meter agar penghuni lebih mobile (leluasa bergerak).

Untuk tipe 70, 80, dan 100 kami juga membuat rancangan yang tak kalah menarik. Ini agar konsumen puas dengan apa yang dibayarkan kepada kami selaku pengembang. Kami membebaskan konsumen untuk mendesign tata letak kamar, ruang tamu, dan lain-lain serta tampak muka. Selebihnya kami hanya berperan sebagai konsultan agar rumah nyaman dihuni.

Karena rumah adalah investasi jangka panjang, kami berkomitmen kepada konsumen dengan memberikan kualitas bangunan yang terbaik semaksimal mungkin.

Kami juga akan membantu semaksimal mungkin kepada konsumen untuk memperoleh kredit dari perbankan.

Rumah nyaman, hidup tenang itulah yang kami berikan kepada Anda.

Salam hangat,

Ary Surya

Kontak Pribadi Saya 082 322 589 878

Leave a Reply